Link Twibbon Hari Buku Nasional 17 Mei 2022: Ingatkan Pentingnya Baca Buku dan Literasi

- 17 Mei 2022, 11:15 WIB
Link twibbon Hari Buku Nasional 2022.
Link twibbon Hari Buku Nasional 2022. /Twibbonize.com/

BERITA DIY - Berikut link twibbon Hari Buku Nasional yang diperingati pada hari ini Selasa, 17 Mei 2022 yang dapat digunakan di media sosial seperti WA dan Instagram. 

Peringatan Hari Buku Nasional diperingati setiap tanggal 17 Mei setiap tahunnya. Tanggal ini juga bertepatan dengan tanggal Perpustakaan Nasional Republik Indonesia didirikan. 

Peringatan Hari Buku Nasional atau Harbuknas ini pertama kali diperingati pada 17 Mei 2022. Penetapan Hari Buku Nasional ini baru dilakukan oleh Menteri Pendidikan Nasional, Abdul Malik Fadjar pada tahun 2022. 

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Trisuci Waisak 2022 untuk Dibagikan di WA, IG, Twitter, dan Facebook.

Pada setiap peringatan Hari Buku Nasional harapan agar semakin tingginya minat baca masyarakat Indonesia semakin besar. Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat literasi rendah. 

Berbagai kegiatan dapat dilakukan pada peringatan Hari Buku Nasional ini, mulai dari meluangkan waktu membaca buku, memulai kebiasaan membaca buku, memberikan kado berupa buku hingga mengunggah twibbon Hari Buku Nasional. 

Dengan mengunggah twibbon Hari Buku Nasional di sosial media maka diharapkan makin banyak masyarakat yang menyadari adanya peringatan hari ini dan memulai kebiasaan membaca buku. 

Baca Juga: 15 Mei 2022 Hari Apa? Ini 20 Link Twibbon Hari Keluarga Internasional Gratis Bisa Dibagikan ke Media Sosial

Berikut link twibbon peringatan Hari Buku Nasional, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x