30 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2022 Gratis Bisa Dibagikan ke WhatsApp, IG, dan Facebook

- 16 Mei 2022, 06:40 WIB
30 link twibbon hari raya Waisak 2022 gratis bisa dibagikan ke WhatsApp, IG, dan Facebook.
30 link twibbon hari raya Waisak 2022 gratis bisa dibagikan ke WhatsApp, IG, dan Facebook. /Twibbonize.com/@HumasBimasBuddha

BERITA DIY – Berikut merupakan 30 link twibbon untuk perayaan hari raya Waisak 2022 gratis yang bisa dibagikan ke WhatsApp, Instagram (IG), dan Facebook.

Umat Buddha di seluruh dunia akan merayakan hari raya Waisak 2566 BE yang jatuh pada Senin, 16 Mei 2022. Hari raya Waisak disebut juga sebagai hari raya Trisuci Waisak.

Penyebutan Trisuci Waisak ini karena pada hari Waisak terjadi tiga peristiwa penting, yakni kelahiran Pangeran Sidhartha Gautama, tercapainya penerangan sempurna oleh Pertapa Gautama, dan mangkatnya sang Buddha Gautama.

Baca Juga: Download 15 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2022: Cocok Upload di IG dan Twitter atau Kirim Lewat WA

Untuk merayakan hari raya Waisak juga bisa dilakukan dengan memasang twibbon dan mengunggahnya di media sosial sebagai salah satu cara untuk memberikan ucapan Waisak 2022 kepada kerabat yang merayakan.

Sebagai Informasi, twibbon sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan bingkai foto dengan template tertentu untuk merayakan atau memeriahkan perayaan atau kampanye tertentu.

Cara membuat twibbon Hari Raya Waisak 2022.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata untuk Perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang Bisa Dikirim ke Teman dan Medsos

Berikut cara membuat twibbon " Hari Raya Waisak 2022" melansir dari Twibbonize.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x