Kumpulan Link Twibbon Hari Raya Trisuci Waisak 2022 untuk Dibagikan di WA, IG, Twitter, dan Facebook.

- 16 Mei 2022, 09:08 WIB
Kumpulan link twibbon Hari Raya Trisuci Waisak 2022 untuk dibagikan di WA, IG, Twitter, dan Facebook.
Kumpulan link twibbon Hari Raya Trisuci Waisak 2022 untuk dibagikan di WA, IG, Twitter, dan Facebook. /Twibbonize.com/@HumasBimasBuddha

BERITA DIY- Berikut merupakan kumpulan link twibbon untuk meramaikan peringatan Hari Raya Trisuci Waisak 2022. Simak selengkapnya link twibbon yang cocok untuk dibagikan melalui WA, IG, Twitter, FB, dan berbagai media sosial lainnya.

Hari Raya Trisuci Waisak diperingati secara rutin oleh umat Budha dan tahun ini bertepatan pada 16 Mei 2022. Perayaan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat dan menghayati nilai-nilai yang diajarkan oleh sang Budha.

Perayaan Hari Raya Trisuci Waisak sendiri merupakan hari besar umat agama Budha yang memperingati hari lahir dan kematian sang Budha. Perlu diketahui bahwa penanggalan 1 BE dimulai sejak 544 SM, oleh karena itu, tahun ini umat Budha memperingati Hari Raya Trisuci Waisak yang ke-2566 BE.

Baca Juga: 16 Mei 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Waisak dan 20 Link Download Twibbon Peringatan Vesak Day

Link twibbon dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk memperingati hari besar keagamaan khususnya Hari Raya trisuci Waisak 2022. Selain unik, twibbon juga dapat dijadikan sebagai cara untuk menyampaikan pesan damai sang Budha.

Link twibbon di bawah ini dapat dibagikan melalui WA, IG, Twitter, Facebook dan berbagai media sosial lainnya. Twibbon disebarkan untuk menambah kemeriahan perayaan Hari Raya Trisuci Waisak 2022.

Berikut merupakan kumpulan link twibbon Hari Raya Trisuci Waisak 2022:

Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Waisak 2022, Ucapan Selamat Bergambar Bisa Dibagikan Melalui Media Sosial

1. Link Twibbon Waisak 2022: https://www.twibbonize.com/idewaisak2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x