Ternyata Ini Cara Pinjam Uang di Dana Premium 2023 Langsung Cair Tanpa KTP, Pinjaman Rp 10 Juta Cair Modal HP

- 10 Mei 2023, 11:52 WIB
Cara pinjam uang di aplikasi DANA terbaru tahun 2023.
Cara pinjam uang di aplikasi DANA terbaru tahun 2023. /Tangkapan Layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman saldo dana langsung cair, apakah aplikasi dana bisa pinjam uang tanpa KTP, dan cara pinjam saldo dana Rp 100 ribu.

Ketahui, ternyata begini cara pinjam uang di aplikasi Dana Premium 2023 langsung cair tanpa KTP. Pinjaman sebesar Rp 10 juta bisa cair dengan modal HP.

Dana, sebuah dompet digital terkemuka di Indonesia, telah menjadi salah satu platform favorit bagi banyak orang untuk melakukan transaksi non-tunai atau non-kartu, baik secara online maupun offline.

Bagi banyak orang, Dana telah menjadi alat yang membantu memudahkan transaksi sehari-hari, dan berkontribusi dalam upaya pemerintah untuk menghemat biaya produksi uang fisik dan meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.

Baca Juga: Ajukan di Pinjol BRI 2023 Ini Modal KTP Pinjaman Online Rp 25 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Dalam 15 Menit

Dalam perkembangannya, Dana tidak hanya berfungsi sebagai media pembayaran saja. Dana juga memberikan layanan pinjam uang yang bisa diakses langsung dari aplikasinya.

Kabar baik ini tentu menarik banyak perhatian, terutama bagi mereka yang membutuhkan dana darurat. Karena Dana merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK, kamu tidak perlu khawatir terkait legalitas dan ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x