Cara Daftar Pinjaman Online BRI Selain KUR, Pinjol Pinang Langsung Cair KTP Tanpa Jaminan di BRImo

- 10 Mei 2023, 07:17 WIB
Ilustrasi. Info pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRImo, cara pinjam uang di BRImo dan limit pinjol aplikasi Pinang BRI.
Ilustrasi. Info pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRImo, cara pinjam uang di BRImo dan limit pinjol aplikasi Pinang BRI. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

 

BERITA DIY - Adakah pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRImo, cara pinjam uang di BRImo dan berapa limit pinjol aplikasi Pinang BRI?

Ketahui cara daftar pinjaman bank BRI selain KUR ada pinjaman online (pinjol) Pinang langsung cair KTP tanpa jaminan di BRImo.

Pinang adalah pinjaman online BRI yang dirilis oleh anak perusahaan bernama Bank Raya. Oleh karena itu, salah satu syarat meminjam dana di Pinang adalah dengan menjadi nasabah BRI atau Raya.

 

Pinang bisa dipinjam melalui aplikasi tersendiri bukan di BRImo, namun pencairan pinjaman dan sejumlah informasi mengenai pinjol legal ini bisa dicari di BRImo.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 20 Juta Uang Masuk Saldo Rekening BRImo Pakai Cara Ini

Pinang merupakan pinjol legal OJK 2023 yang terverifikasi sejak 2019 di bawah PT Bank Raya Indonesia dengan nomor izin operasi 9120317070922.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x