Ajukan di Pinjol BRI 2023 Ini Modal KTP Pinjaman Online Rp 25 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Dalam 15 Menit

- 9 Mei 2023, 18:59 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRIMo, apakah bisa pinjam uang di BRIMo, berapa limit pinjol dan aplikasi Pinang BRI.
Pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRIMo, apakah bisa pinjam uang di BRIMo, berapa limit pinjol dan aplikasi Pinang BRI. /Tangkap layar Aplikasi BRImo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di BRIMo, apakah bisa pinjam uang di BRIMo, berapa limit pinjol dan aplikasi Pinang BRI.

Yuk ajukan di pinjol BRI berikut, modal KTP pinjaman online besesar Rp 25 juta langsung cair tanpa jaminan dalam 15 menit, simak cara pengajuannya.

Pinjaman Cepat dan Nyaman (PINANG) adalah inovasi terkini dalam layanan pinjaman berbasis aplikasi di Indonesia, yang dirilis oleh Bank RAYA.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh pinjaman tunai dengan cepat dan efisien, terutama dalam situasi yang mendesak.

Baca Juga: Modal KTP Pinjaman KUR BRI 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Cicilan 30 Ribuan, Ini Syarat Daftar Tanpa Jaminan

Kelebihan utama PINANG adalah penawaran suku bunga pinjaman yang kompetitif, hanya 1,24% per bulan, serta dana yang langsung dicairkan ke rekening bank BRI atau RAYA pelanggan.

Beberapa keunggulan lain dari PINANG meliputi bebas biaya administrasi bulanan dan tidak membutuhkan jaminan. Proses pendaftaran dan pencairan dana dilaksanakan secara online melalui aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu mengunjungi bank.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x