Pinjaman Online BRI Ini Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp25 Juta Modal KTP dan HP, Bunga Ringan Cuma 1 Persenan

- 9 Mei 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI ini tanpa jaminan langsung cair Rp25 juta modal KTP dan HP dengan bunga ringan cuma 1 persenan per bulan.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI ini tanpa jaminan langsung cair Rp25 juta modal KTP dan HP dengan bunga ringan cuma 1 persenan per bulan. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Inilah pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair Rp25 juta modal KTP dan HP, bunga ringan cuma 1 persenan per bulan.

Masyarakat yang butuh dana mendesak tidak perlu khawatir sebab ada layanan pinjaman online BRI tanpa jaminan yang bisa langsung cair Rp25 juta modal KTP dan HP.

Anda bisa nikmati pinjaman online BRI tanpa jaminan ini dengan bunga 1.24 persen per bulan.

Kemudian masa cicilan atau tenor pinjaman online BRI tanpa jaminan juga bisa ditentukan sendiri mulai 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, atau 12 bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online BCA Personal Loan, Pinjam Uang hingga Rp100 Juta Langsung Cair Ini Syaratnya

Cara daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair Rp25 juta pun mudah.

Cukup download aplikasi Pinang Flexi di HP Anda bisa ajukan pinjaman online BRI modal KTP di rumah tanpa harus pergi ke Kantor Bank.

Untuk diketahui Pinang yang merupakan akronim Pinjam Tenang adalah platform pinjaman online BRI yang dikelola Bank Raya Indonesia anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x