Bawa KTP Pinjaman Online BRI 25 Juta Ini Langsung Cair Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan di Pinjol Bukan KUR 2023

- 7 Mei 2023, 21:09 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan bukan KUR, pinjaman BRI biasa online 2023.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan bukan KUR, pinjaman BRI biasa online 2023. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan bukan KUR, pinjaman BRI biasa online 2023.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI sebesar Rp 25 juta langsung cair dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan di pinjol bukan KUR 2023.

Pinjaman Tenang (PINANG) merupakan inovasi terbaru dalam layanan pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang ditawarkan oleh Bank RAYA.

Pinjaman ini memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat dan efisien, terutama pada situasi mendesak.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pemilik KTP Ini Dapat KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Info Daftar Online Pinjaman

Selain itu, PINANG memiliki keunggulan dalam penawaran bunga pinjaman yang rendah, hanya 1,24% per bulan, serta pencairan dana yang langsung masuk ke rekening bank BRI atau RAYA nasabah.

Kelebihan PINANG di antaranya adalah bebas biaya admin bulanan dan tidak memerlukan agunan. Pendaftaran dan pencairan dana dilakukan secara online melalui aplikasi, sehingga nasabah tidak perlu datang ke bank.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x