Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Mei 2023, Daftar Online Kesini

- 5 Mei 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Ketahui pengumuman UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Mei 2023, daftar online ke situs resmi.

Bantuan Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) merupakan program bantuan yang digagas oleh pemerintah untuk mendukung dan meningkatkan daya tahan usaha mikro di tengah situasi pandemi COVID-19.

Program ini telah menjadi salah satu inisiatif penting yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perekonomian nasional dan membantu mengurangi dampak negatif pandemi terhadap sektor usaha mikro.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di 2023 Tanpa Masuk Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Latar belakang dari BPUM ini ialah meningkatnya kesulitan yang dihadapi pelaku usaha mikro akibat pandemi.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan usaha-usaha mikro dapat bertahan dan tetap beroperasi, sehingga mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x