Selamat UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta per KK jika Punya 3 Tanda Ini, Cek Penerima Bukan di Eform BPUM BRI 2023

- 4 Mei 2023, 15:38 WIB
3 tanda pelaku UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta per KK dan cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI 2023 link eform.bri.co.id.
3 tanda pelaku UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta per KK dan cara cek penerima tanpa login Eform BPUM BRI 2023 link eform.bri.co.id. /KabarJoglosemar.com/Philipus Jehamun

BERITA DIY - Selamat UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta per KK jika punya 3 tanda seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima bantuan tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sudah berulang kali memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Terbesar, KemenKopUKM memberikan BLT Rp 2,4 juta kepada pelaku UMKM yang terdaftar di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id pada tiga tahun lalu.

Ada beberapa tanda yang dimiliki oleh pelaku UMKM yang mendapatkan BLT Rp 2,4 juta tersebut, seperti NIK KTP mereka terdaftar di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id atau link Banpres BNI di banpresbpum.id.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Pakai HP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id

Selain masyarakat umum, BLT UMKM dari KemenKopUKM ini juga diberikan kepada nasabah PNM Mekaar, dan dicairkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI).

Sehingga jika pelaku UMKM tidak terdaftar sebagai penerima BLT di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id, bisa cek link Banpres BNI di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x