UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Pakai HP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id

- 3 Mei 2023, 13:04 WIB
Selamat! UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu pakai HP. Begini cara daftar online di link resmi tanpa cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id.
Selamat! UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu pakai HP. Begini cara daftar online di link resmi tanpa cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id. /Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu pakai HP. Simak cara daftar online di sini tanpa cek BPUM 2023 di link Eform BRI eform.bri.co.id.

Belum banyak orang yang tahu. Meskipun program Bantuan Presiden Usaha Mikro atau BPUM sudah tidak dilanjutkan pada tahun 2023 ini, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 700 ribu pakai HP.

BLT Rp 700 ribu tahun 2023 untuk pelaku UMKM ini bukan berasal dari program BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

 

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu cek penerima BPUM di Eform BRI di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP dari HP.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM yang Punya Tanda Ini, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di Eform BRI 2023

Perlu diketahui, meskipun program pemulihan ekonomi nasional (PEN) sudah tidak bergulir tahun ini, namun pemerintah masih terus memberikan sejumlah BLT kepada rakyat.

Sejumlah BLT dari berbagai program diberikan kepada masyarakat miskin maupun rentan miskin, termasuk pelaku UMKM agar bisa meningkatkan perekonomian mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x