SELAMAT! BLT Rp700 Ribu Cair ke UMKM Ini Tanpa Cek NIK KTP Penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 4 Mei 2023, 18:02 WIB
Ilustrasi cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Selamat kepada pelaku UMKM ini berkesempatan mendapat BLT senilai Rp700 ribu tanpa harus melakukan cek dengan NIK KTP di BPUM. NIK KTP UMKM tak perlu terdaftar sebagai penerima BPUM 2023.

Sebelumnya, pelaku UMKM hanya bisa mendapatkan BLT dari BPUM yang hanya bisa jika NIK KTP terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Namun kini link tersebut sudah tidak digunakan karena BPUM resmi dihapus.

Namun, UMKM bisa menerima BLT Rp700 ribu tanpa harus cek NIK KTP di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id di luar program BPUM.

Berikut cara cek BLT Rp700 ribu UMKM tanpa NIK KTP terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id yang tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta per KK jika Punya 3 Tanda Ini, Cek Penerima Bukan di Eform BPUM BRI 2023

Seperti diketahui, berakhirnya BPUM 2023 membuat BLT UMKM sebagai bantuan modal usaha tambahan berhenti disalurkan.

Dasar pemberhentian program BPUM 2023 resmi dihentikan karena pemerintah menilai keadaan dan situasi ekonomi di Indonesia sudah bertumbuh cukup baik sehingga UMKM diminta mulai melakukan usaha dengan mandiri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x