UMKM Cek KTP! BLT Rp 600 Ribu Cair ke 10 Juta Penerima di 2023, Daftar Kesini Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id

- 3 Mei 2023, 08:56 WIB
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan bantuan terbaru BLT UMKM.
Cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan bantuan terbaru BLT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan bantuan terbaru BLT UMKM.

UMKM yuk cek KTP! BLT sebesar Rp 600 ribu cair ke 10 juta penerima di 2023, daftar di situs resmi berikut tak di BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha mikro.

Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk menguatkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan daya saing usaha mikro di tengah kondisi ekonomi yang penuh tantangan.

Baca Juga: Tak Perlu Cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id 2023, UMKM Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp3 Juta

Program ini dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada para pelaku usaha mikro agar mereka dapat mengembangkan usaha, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Latar belakang program BPUM adalah untuk mengatasi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19 yang telah menyebabkan penurunan daya beli masyarakat, penutupan usaha, serta peningkatan angka pengangguran.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x