Alhamdulillah! UMKM Bisa Dapat BLT 750 Ribu Cair 4X Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Yuk Daftar

- 30 April 2023, 11:24 WIB
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.

Alhamdulillah! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 750 ribu yang cair 4 kali setahui tanpa terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar online ke link berikut.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak awal 2020 telah memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian global, termasuk di Indonesia.

Untuk membantu pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi, Pemerintah meluncurkan program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang cair ke UMKM.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar BLT 2,4 Juta Cair April 2023 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

Program ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dan telah memberikan bantuan kepada belasan juta pelaku usaha mikro di Indonesia.

Untuk mengecek apakah seseorang termasuk dalam daftar penerima BPUM, pelaku usaha mikro dapat mengakses situs resmi yang disediakan oleh BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x