Selamat! UMKM yang Terdaftar Di Sini Masuk Daftar 10 Juta Penerima BLT Rp 2,4 Juta di 2023 Tanpa Cek BPUM BRI

- 28 April 2023, 09:07 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.

Selamat! UMKM yang terdaftar di link resmi ini masuk daftar 10 juta penerima BLT sebesar Rp 2,4 juta di 2023 tanpa cek BPUM BRI eform.bri.co.id.

Untuk mengakses daftar penerima BLT UMKM, pengusaha mikro dapat mengunjungi situs BPUM yang disediakan oleh BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Jika nama Anda termasuk dalam daftar penerima BLT UMKM BRI atau BNI, pengusaha dapat menerima BPUM sejumlah Rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Baca Juga: Tanpa Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Mei 2023! Daftar Online Kesini

Jumlah Banpres BPUM 2021 lebih rendah dibandingkan dengan BLT UMKM tahun 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta. Total penerima BLT UMKM mencakup 12 juta pengusaha.

BPUM atau Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro adalah program BLT UMKM yang dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk mendukung pengusaha di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x