UMKM Cek KTP Online ke Sini! Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening di 2023

- 25 April 2023, 06:42 WIB
Daftar BPUM BRI, cek banpresbpum.id BNI dan eform.bri.co.id pakai KTP lewat HP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka.
Daftar BPUM BRI, cek banpresbpum.id BNI dan eform.bri.co.id pakai KTP lewat HP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI, cek banpresbpum.id BNI dan eform.bri.co.id pakai KTP lewat HP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan kenapa Eform BRI tidak bisa dibuka.

Yuk UMKM cek KTP online ke link berikut! Tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT sebesar Rp 700 ribu cair ke rekening di 2023.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program yang dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) untuk membantu pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi.

Program BPUM ini pertama kali dijalankan pada tahun 2020, dengan dana bantuan mencapai Rp 2,4 juta per penerima. BLT UMKM itu cair ke 12 juta pelaku usaha.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT 3 Juta ke 10 Juta Penerima Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id di April 2023

Pada tahun 2021, bantuan berkurang menjadi Rp 1,2 juta. Di tahun tersebut, jumlah penerima BPUM masih tetap sama, yaitu 12 juta pelaku usaha.

Pelaku usaha dapat mengakses daftar penerima BPUM melalui dua tautan yang disediakan oleh BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x