Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT 3 Juta ke 10 Juta Penerima Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id di April 2023

- 24 April 2023, 06:57 WIB
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui pengumuman UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di April 2023, daftar online ke situs resmi.

Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) merupakan program bantuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku usaha mikro di Indonesia.

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha mikro yang terkena dampak pandemi COVID-19 serta membantu mengembangkan usaha mereka.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI April 2023 eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Program ini merupakan bagian dari kebijakan pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan membantu pelaku usaha mikro dalam menghadapi tantangan yang diakibatkan oleh pandemi.

BPUM di tahun 2020 menawarkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta per pelaku usaha mikro yang memenuhi kriteria sebagai penerima, turun jadi Rp 1,2 juta di 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah