Tanpa Cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM Siap-siap Terima BLT Rp 1,8 Juta, Daftarnya di Sini

- 23 April 2023, 16:02 WIB
Ilustrasi - Tanpa cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM siap-siap terima BLT Rp 1,8 juta. Info daftarnya ada di sini.
Ilustrasi - Tanpa cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM siap-siap terima BLT Rp 1,8 juta. Info daftarnya ada di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Tanpa cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM siap-siap terima BLT Rp 1,8 juta. Info daftarnya ada di link berikut ini.

Pelaku UMKM tak perlu lagi cek NIK KTP di BPUM eform.bri.co.id. Perlu diketahui, BPUM eform.bri.co.id merupakan link untuk cek penerima BLT UMKM 2020 dan 2021.

Adapun pada tahun 2022 dan 2023 ini dipastikan tidak ada lagi BLT UMKM alias BPUM. Hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh pemerintah.

Alasan tak ada lagi BPUM 2023 yaitu pemerintah menilai UMKM sudah pulih dan bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: UMKM Cek KTP ke SINI! Tanpa Terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id, BLT Rp 3 Juta Bisa Cair ke Rekening

Oleh karena itu, tak bisa lagi cek NIK KTP di eform.bri.co.id untuk program BPUM karena memang sudah tidak ada bansos tersebut.

Namun tidak perlu resah karena ada BLT Rp 1,8 juta yang bisa didapatkan pelaku UMKM. BLT Rp 1,8 juta ini juga bisa didapatkan masyarakat dengan profesi lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah