Tanpa Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Mei 2023! Daftar Online Kesini

- 27 April 2023, 10:27 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.

Ketahui tanpa cek penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta di Mei 2023. Yuk daftar online ke link ini.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program yang dirancang oleh pemerintah Indonesia sebagai salah satu respons terhadap dampak pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Program ini merupakan bentuk dukungan finansial yang diberikan kepada pelaku usaha mikro untuk membantu mereka melewati masa sulit akibat pandemi.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT 2023 Rp 2,4 Juta Tanpa Masuk Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

BPUM, yang juga dikenal sebagai Banpres Produktif Usaha Mikro, awalnya dijalankan untuk mengurangi dampak pandemi pada pelaku usaha mikro dan menjaga roda ekonomi tetap bergerak.

Program BPUM menyediakan bantuan berupa dana tunai sebesar Rp 2,4 juta pada tahun 2020, dan kemudian berkurang menjadi Rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x