Selamat UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Modal KK dan KTP, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

- 26 April 2023, 08:49 WIB
Selamat UMKM dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali modal KK dan KTP. Ini cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.
Selamat UMKM dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali modal KK dan KTP. Ini cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu 4 kali modal KK dan KTP. Simak cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id di sini.

Sejak Indonesia dihantam pandemi covid-19, pemerintah terus memberikan sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Salah satu BLT yang diberikan kepada pelaku UMKM adalah Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) yang cair melalui BRI.

Besaran BLT yang diberikan oleh KemenKopUKM kepada pelaku UMKM melalui program BPUM ini bervariasi setiap tahunnya, mulai dari Rp2,4 juta pada tahun 2020 hingga Rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 600 Ribu Cair 4 Kali ke UMKM Ini Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar DI SINI

Bantuan ini diberikan kepada pelaku UMKM yang belum terjaman perbankan (unbankable), salah satunya nasabah PT Permodalan Nasional Madani (PNM Mekaar).

Pelaku UMKM nasabah PNM Mekaar bisa mendapatkan BLT dari program BPUM ini yang dicairkan melalui Bank Negara Indonesia (BNI).

Nasabah PNM Mekaar bisa mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima BPUM ini atau tidak, dengan cek Banpres BNI di link banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah