Selamat! BLT Rp 750 Ribu Cair 4 Kali ke UMKM yang Masuk Daftar 10 Juta Penerima Ini Tanpa Login Eform BPUM BRI

- 19 April 2023, 10:20 WIB
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke UMKM yang masuk daftar 10 juta penerima ini tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke UMKM yang masuk daftar 10 juta penerima ini tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 750 ribu cair ke UMKM yang masuk daftar 10 juta penerima ini tanpa login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id

Pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id karena BLT dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) sudah tidak cair lagi.

KemenkopUKM sudah tidak lagi memberikan BLT kepada UMKM melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sejak tahun 2022 lalu.

Hal ini dikarenakan pelaku UMKM sudah dianggap mampu bertahan atau survive di tengah kondisi perekonomian tanah air pasca pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM Ini Setelah Lebaran 2023, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI

Oleh sebab itu, pelaku UMKM tidak perlu login Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id karena laman tersebut juga sudah tidak bisa diakses sejak tahun 2022 lalu.

Pada tahun 2023 ini, pelaku UMKM yang masih membutuhkan bantuan dana dari pemerintah bisa mencoba atau mengikuti program lain yang masih tersedia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah