UMKM Input NIK KTP ke Link Ini untuk Daftar BLT 2,4 Juta Cair April 2023 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

- 29 April 2023, 08:56 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM, serta BPUM 2023 kapan cair.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM, serta BPUM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM, serta BPUM 2023 kapan cair.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link Banpres ini untuk daftar BLT sebesar Rp 2,4 juta yang cair April 2023 tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan program bantuan pemerintah yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro di tengah kondisi ekonomi yang terdampak pandemi.

Untuk mengecek apakah seseorang termasuk dalam daftar penerima BPUM, pelaku usaha mikro dapat mengakses situs eform.bri.co.id (untuk Bank Rakyat Indonesia) atau banpresbpum.id (untuk Bank Negara Indonesia).

Baca Juga: Selamat! UMKM yang Terdaftar Di Sini Masuk Daftar 10 Juta Penerima BLT Rp 2,4 Juta di 2023 Tanpa Cek BPUM BRI

Di situs ini, pelaku usaha harus memasukkan informasi yang diperlukan, seperti nomor KTP, nama lengkap, dan informasi lain yang relevan. Jika seseorang terdaftar sebagai penerima BPUM, informasi mengenai status penerimaan akan ditampilkan di layar.

Nominal bantuan yang diberikan oleh BPUM bervariasi tergantung pada tahun pemberian bantuan. Pada tahun 2020, pemerintah memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta per penerima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x