Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di 2023 Tanpa Masuk Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

- 4 Mei 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan cara daftar online BLT UMKM.
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan cara daftar online BLT UMKM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan cara daftar online BLT UMKM.

Yuk cek KTP! NIK terdaftar di sini dapat BLT sebesar Rp 2,4 juta di Mei 2023 tanpa masuk link penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan salah satu program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro dalam menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Program ini diluncurkan sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam menjaga kelangsungan usaha mikro, mengingat sektor ini memiliki peranan penting dalam perekonomian nasional.

Baca Juga: UMKM Cek KTP! BLT Rp 600 Ribu Cair ke 10 Juta Penerima di 2023, Daftar Kesini Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id

BPUM diharapkan mampu memberikan dukungan finansial yang dibutuhkan oleh pelaku usaha mikro untuk tetap bertahan dan berkembang di tengah situasi yang penuh ketidakpastian ini.

Dalam pelaksanaannya, BPUM menyediakan dana bantuan dalam bentuk hibah yang diberikan kepada pelaku usaha mikro yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x