Pekerja Cek KTP! BLT Rp700 Ribu Masih Cair ke 21 Juta Penerima di 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Mei 2023, 13:05 WIB
Login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, syarat BSU 2023, BLT Subsidi Upah kapan cair dan daftar BSU.
Login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, syarat BSU 2023, BLT Subsidi Upah kapan cair dan daftar BSU. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, syarat BSU 2023, BLT Subsidi Upah kapan cair dan daftar BSU.

Pekerja yuk cek KTP! BLT sebesar Rp 700 ribu masih cair ke 21 juta penerima di Mei 2023, daftar tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan tapi di link resmi berikut.

Seiring dengan pandemi COVID-19 yang telah berdampak pada perekonomian, pemerintah mengambil langkah-langkah strategis untuk membantu masyarakat, khususnya para pekerja, dalam menghadapi masa sulit.

Salah satu program yang telah diluncurkan adalah Bantuan Subsidi Upah (BSU), yang bertujuan untuk meringankan beban pekerja yang terdampak oleh pandemi.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima Rp 2,4 Juta di Mei 2023 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU adalah program bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada pekerja yang memiliki pendapatan di bawah Rp 5 juta per bulan.

Program ini disediakan dalam bentuk uang tunai yang diberikan secara langsung kepada pekerja yang memenuhi persyaratan gaji dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x