Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima Rp 2,4 Juta di Mei 2023 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Mei 2023, 11:38 WIB
Ilustrasi. Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, BSU 2023 kapan cair, dan cara daftar BLT Subsidi Upah.
Ilustrasi. Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, BSU 2023 kapan cair, dan cara daftar BLT Subsidi Upah. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU 2023, BSU 2023 kapan cair, dan cara daftar BLT Subsidi Upah.

Selamat! Pemilik KTP jenis ini masuk daftar 10 juta penerima bansos Rp 2,4 juta di Mei 2023 tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu para pekerja atau buruh yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

Pandemi COVID-19 telah membawa dampak yang signifikan terhadap perekonomian global, termasuk Indonesia. Salah satu sektor yang terdampak langsung adalah sektor ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pekerja Dapat BLT 750 Ribu di Mei 2023 Meski Dapat BSU Kemnaker, Daftar Kesini Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Banyak pekerja yang kehilangan pekerjaan, mengalami pemotongan gaji, atau harus bekerja dengan sistem yang berbeda dari sebelumnya.

Untuk mengurangi beban para pekerja, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Ketenagakerjaan meluncurkan program BSU yang bertujuan untuk membantu pekerja atau buruh yang terdampak oleh pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x