Siap-siap Cuma Modal KTP, Uang Rp700 Ribu Bisa Masuk ke Rekening Pekerja Bukan BSU Subsidi Upah, Yuk Daftar

- 2 Mei 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi-Cuma modal KTP, uang Rp700 ribu bisa masuk ke rekening pekerja bukan BSU Subsidi Upah, segera daftar di sini.
Ilustrasi-Cuma modal KTP, uang Rp700 ribu bisa masuk ke rekening pekerja bukan BSU Subsidi Upah, segera daftar di sini. /Pixabay.com/WonderfulBali/147 images

BERITA DIY - Tersedia informasi cuma modal KTP, uang Rp700 ribu bisa masuk ke rekening pekerja bukan BSU Subsidi Upah, yuk daftar di sini.

Kabar menggembirakan bagi pekerja, karyawan, atau buruh di tahun 2023 ini. Sebab jika mempunyai KTP meski tidak punya BPJS Ketenagakerjaan, mempunyai kesempatan mendapatkan BLT Rp700 ribu.

Bahkan selain mendapatkan uang Rp700 ribu, pekerja juga bisa meraih pelatihan yang akan bermanfaat untuk meningkatkan skill di dunia kerja.

 

Namun BLT tersebut bukanlah bagian dari BSU Subsidi Upah 2023, melainkan program lain dari Pemerintah yang tak kalah menguntungkan.

Baca Juga: Selamat! Modal BPJS Ketenagakerjaan dan KTP, Pekerja Bisa Dapat Rp700 Ribu Selain BSU Subsidi Upah, Yuk Daftar

BSU atau Bantuan Subsidi Upah sendiri sebagaimana diketahui merupakan BLT Pemerintah yang ditujukan khusus untuk pekerja, karyawan, dan buruh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x