Selamat! NIK KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima Non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, BLT Cair Capai Rp10 Juta

- 29 April 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi. Apakah hari ini BSU cair, cara mengecek BSU ke Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BSU Upah 2023 kapan cair dan daftar BLT Subsidi Upah.
Ilustrasi. Apakah hari ini BSU cair, cara mengecek BSU ke Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BSU Upah 2023 kapan cair dan daftar BLT Subsidi Upah. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apakah hari ini BSU cair, cara mengecek BSU ke Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BSU Upah 2023 kapan cair dan daftar BLT Subsidi Upah.

Selamat! NIK KTP berciri ini masuk daftar 10 juta penerima non BSU BPJS Ketenagakerjaan di 2023, BLT yang cair mencapai Rp 10 juta.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) adalah salah satu program bantuan pemerintah yang bertujuan untuk meringankan beban pekerja akibat dampak ekonomi yang terjadi.

Program Kemnaker ini bertujuan untuk mengurangi beban pekerja, terutama di tengah situasi pandemi yang mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! BLT Rp3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Mei 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mengecek daftar penerima BSU, pekerja dapat mengakses informasi melalui link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Pekerja harus memasukkan data pribadi, seperti NIK dan tanggal lahir, untuk mengetahui apakah mereka termasuk dalam daftar penerima BSU atau tidak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x