Pekerja Dapat BLT 750 Ribu di Mei 2023 Meski Dapat BSU Kemnaker, Daftar Kesini Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

- 2 Mei 2023, 15:53 WIB
Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU, BSU 2023 kapan cair, kabar BSU terbaru dan daftar BLT Subsidi Upah.
Login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU, BSU 2023 kapan cair, kabar BSU terbaru dan daftar BLT Subsidi Upah. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU, BSU 2023 kapan cair, kabar BSU terbaru dan daftar BLT Subsidi Upah.

Ketahui pekerja dapat BLT sebesar Rp 750 ribu di Mei 2023 meski dapat BSU Kemnaker, yuk daftar ke link resmi bukan di BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan program bantuan pemerintah yang dirancang untuk mengurangi dampak pandemi COVID-19 terhadap para pekerja dan buruh di Indonesia.

Dalam situasi yang penuh tantangan lalu, banyak pekerja yang terkena dampak langsung dari pandemi, seperti pengurangan jam kerja, pemotongan gaji, atau bahkan kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT 700 Ribu ke 21 Juta Penerima Non BSU BPJS Ketenagakerjaan di 2023

BSU hadir sebagai solusi untuk membantu meringankan beban finansial para pekerja dan menjaga stabilitas ekonomi negara.

Program ini diluncurkan oleh pemerintah pada tahun 2020 dan telah membantu jutaan pekerja di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x