Resep Opor Ayam Spesial Lebaran Idul Fitri Simpel Rasa Enak, Gurih dan Nagih Cocok untuk Hidangan Hari Raya

- 16 April 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi. Uraian resep dan cara membuat opor ayam spesial lebaran Idul fitri simpel rasa enak, gurih dan nagih cocok untuk hidangan hari raya
Ilustrasi. Uraian resep dan cara membuat opor ayam spesial lebaran Idul fitri simpel rasa enak, gurih dan nagih cocok untuk hidangan hari raya /Tangkap layar YouTube.com/@tri pujis

BERITA DIY- Cek resep dan cara membuat opor ayam spesial lebaran Idul fitri simpel rasa enak, gurih, tektur empuk, dan nagih cocok untuk hidangan hari raya.

Masakan yang bahan dasarnya daging ayam ini bisa menjadi salah satu hidangan di meja makan ketika hari raya Idul Fitri yang disajikan bersama nasi atau lontong.

Opor ayam memiliki cita rasa yang khas yaitu gurih yang berasal dari santan kelapa kental, empuk dan nagih sehingga tidak heran selalu menjadi menu favorit keluarga.

Cara membuat hidangan khas Indonesia ini cukup mudah, bagi Anda yang pemula juga tetap bisa masak hidangan yang spesial lebaran.

Baca Juga: Persiapan Menu Lebaran Idul Fitri 2023: Resep Masak Opor Ayam yang Mudah Anti Gagal dengan Hasil Enak

Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui apa saja bahan yang diperlukan dan cara membuat opor ayam untuk hidangan hari raya dengan rasa yang enak, gurih, empuk, dan bikin nagih.

Jika Anda ingin opor ayam hidangan Idul Fitrinya berwarna kuning maka tambahkan sedikit bubuk kunyit sebagai pewarna alami dan mudah ditemui serta harganya sangat terjangkau.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x