Daripada Gali Lubang Tutup Lubang, Debitur Galbay Pinjol Bisa Lakukan Ini Agar DC Tidak Teror, Tanpa Bayar!

- 4 April 2023, 14:30 WIB
Daripada gali lubang tutup lubang, debitur gagal bayar pinjol bisa lakukan ini agar DC tidak teror untuk tagih utang ke rumah, tanpa bayar.
Daripada gali lubang tutup lubang, debitur gagal bayar pinjol bisa lakukan ini agar DC tidak teror untuk tagih utang ke rumah, tanpa bayar. /Ilustrasi PIXABAY/Rilsonav

BERITA DIY- Debitur gagal bayar atau galbay pinjol bisa lakukan ini agar DC tidak teror untuk tagih utang ke rumah, tanpa bayar, cek selengkapnya di sini.

Debt collector atau DC pinjol adalah hal yang paling ditakuti jika seseorang galbay dalam kurun waktu tertentu, karena DC bisa ke rumah untuk tagih utang dan teror kontak.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika gagal bayar atau galbay pinjaman online agar DC tidak teror ke rumah, tanpa harus membayar saat itu juga.

Pengguna pinjaman online bisa mengajukan keringanan ke pihak pinjol, nantinya Anda akan diberi waktu tambahan sesuai dengan kesepakatan waktu.

Baca Juga: Cepat Lakukan Cara Ini Usai Gagal Bayar Agar Pinjol Tidak Ada DC Teror untuk Tagih Utang, Dijamin Nama Bersih

Perlu digaris bawahi yang namanya utang tetap harus dibayarkan, karena sudah menjadi tanggung jawab pengguna pinjol setelah uang cair ke ATM.

Namun ada baiknya penggunaan pinjol sebaiknya dihindari agar tidak terjadi risiko-risiko seperti teror DC ke rumah usai galbay.

Jika tetap ingin mengguanakan pinjaman online, gunakanlah pinjol yang memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x