Pinjol yang Tidak Perlu Ditakuti usai Galbay, OJK Beri Solusi Ampuh agar DC Tidak Teror dan Tagih Utang

- 1 April 2023, 14:32 WIB
Pinjol atau pinjaman online yang tidak perlu ditakuti usai galbay, OJK beri solusi ampuh agar DC tidak teror dan tagih utang ke rumah.
Pinjol atau pinjaman online yang tidak perlu ditakuti usai galbay, OJK beri solusi ampuh agar DC tidak teror dan tagih utang ke rumah. /Ilustrasi PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA DIY- Ketahui daftar pinjol atau pinjaman online yang tidak perlu ditakuti usai galbay. OJK beri solusi ampuh agar DC tidak teror dan tagih utang ke rumah.

Pinjaman online atau pinjol memang banyak sekali ditemukan karena cara penggunaannya yang terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan di HP.

Hanya saja masyarakat sebaiknya jangan tergiur dengan kemudahan yang diberikan oleh pinjaman online karena di balik itu semua ada banyak risiko-risiko yang akan terjadi jika Anda gagal bayar atau galbay.

Namun sebenarnya ada pinjol yang tidak perlu untuk ditakuti usai galbay dan OJK beri solusi ampuhh agar DC tidak teror dan tagih utang ke rumah, simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Pinjol Ini Tidak Punya DC Lapangan untuk Teror Utang ke Rumah Berizin OJK, Apakah Bisa Galbay?

Jika Anda sudah berani memakai pinjaman online atau pinjol maka kewajiban yang harus Anda tuntaskan adalah membayar utang sesuai dengan tenggat yang telah ditentukan oleh aplikasi pinjol

Jika tidak, DC atau debt collector akan melakukan teror kontak HP dan tagih utang ke rumah pengguna pinjol untuk menagih utang.

Agar tidak ada DC yang berlebihan meneror utang ke rumah pengguna pinjaman online, sangat disarankan Anda menggunakan pinjol yang resmi dari OJK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x