Daftar Pinjol Legal Terbaru 2023 OJK serta Link Pinjam, BI Checking Aman dan DC Tidak Teror Asal Lakukan Ini

- 24 Maret 2023, 12:20 WIB
Daftar pinjaman online atau pinjol legal terbaru 2023 izin dari OJK serta link peminjaman, BI Checking aman dan DC tidak teror kontak asal lakukan ini.
Daftar pinjaman online atau pinjol legal terbaru 2023 izin dari OJK serta link peminjaman, BI Checking aman dan DC tidak teror kontak asal lakukan ini. /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY- Ketahui selengkapnya di sini daftar pinjaman online atau pinjol legal terbaru 2023 izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK lengkap dengan link pinjam, BI Checking aman dan DC tidak teror kontak asal lakukan ini.

Sebagaimana diketahui saat ini sedang maraknya pinjaman online atau pinjol di masyarakat karena cara peminjaman yang mudah bisa dilakukan online melalui HP cukup bermodalkan KTP.

Tapi perlu diketahui pinjaman online atau pinjol punya banyak risiko baik itu pinjol legal dari OJK ataupun ilegal yang tidak berlisensi dari OJK. Risikonya yaitu jika gagal bayar maka nama BI Checking Anda akan ternodai serta DC akan meneror utang ke rumah.

Sebelum meminjam sebaiknya ketahui terlebih dahulu daftar pinjol legal terbaru 2023 dari OJK beserta link peminjamannya, dijamin BI checking SLIK OJK Anda tak akan ternodai serta debt collector tidak teror kontak atau tagih utang ke rumah usai gagal bayar, dengan syarat lakukan ini, baca selengkapnya.

Baca Juga: Bahaya Gagal Bayar Pinjol: Tidak Hanya Diteror DC atau Nodai BI Checking di OJK, Ternyata Ada Risiko Besar Ini

Daftar Pinjol Legal OJK Terbaru 2023

Berikut daftar pinjaman online atau pinjol legal dari OJK terbaru 2023 serta link peminjamannya, namun tidak disarankan bagi yang belum memiliki penghasilan tetap, ini daftarnya:

1. 60 KREDI - www.360kredi.id.

2. AdaKami - www.adakami.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x