Sinetron Magic 5 Kapan Tayang? Ini Jadwal Jam Tayangan di Indosiar, Menceritakan Tentang Apa dan Daftar Pemain

- 13 Februari 2023, 17:05 WIB
Sinetron Magic 5 kapan tayang, Magic 5 Indosiar kapan tayang di TV, Magic 5 Indosiar menceritakan tentang apa dan jam berapa?.
Sinetron Magic 5 kapan tayang, Magic 5 Indosiar kapan tayang di TV, Magic 5 Indosiar menceritakan tentang apa dan jam berapa?. /Instagram @magic5.indosiar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Sinetron Magic 5 kapan tayang, Magic 5 Indosiar kapan tayang di TV, Magic 5 Indosiar menceritakan tentang apa dan jam berapa?.

Ketahui sinetron Magic 5 kapan tayang dilengkapi jadwal jam tayangan di TV Indosiar, menceritakan tentang apa, serta daftar pemain mini seri sinetron terbaru.

Magic 5 merupakan sinetron mini seri terbaru yang bakal ditayangkan di Indosiar. Belakangan, sinetron ini memantik penasaran banyak warganet.

Sinetron Magic 5 sendiri merupakan series yang bakal diluncurkan Mega Kreasi Films (MKF) Indosiar. Saat ini trailernya sudah keluar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Februari 2023: Sinetron Rahasia dan Cinta Tayang Jam Berapa?

Mega Kreasi Films (MKF) sebagai rumah produksi yang membidani sejumlah series televisi dan sinetron, seperti kisah nyata, azab hingga suara hati istri.

Dalam sinetron Magic 5, bakal menampilkan 5 pemeran utama yaitu Basmalah Gralind, Raden Rakha, Eby Rizta, Afan DA, dan Sridevi Dangdut Academy.

Berdasarkan trailer yang beredar, latar syuting dan kostum yang dikenakan, tampak mereka mengenakan seragam sekolah.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Magic 5 Indosiar, Cek Kapan Tayang Series Terbaru Yang Dibintangi Finalis Dangdut Academy 5

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x