Sinetron Ikatan Cinta RCTI 30 Januari 2023: Aldebaran Sudah Temukan CCTV Petunjuk Zahra Penyebab Kecelakaan?

- 30 Januari 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi. Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 30 Januari 2023 di RCTI, Aldebaran temukan CCTV petunjuk Zahra penyebab kecelakaan.
Ilustrasi. Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 30 Januari 2023 di RCTI, Aldebaran temukan CCTV petunjuk Zahra penyebab kecelakaan. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Senin, 30 Januari 2023 di RCTI ceritakan Aldebaran temukan CCTV petunjuk bahwa mobil Zahra penyebab kecelakaan Aladin saat liburan.

Ikatan Cinta kini berlanjut tanpa peran Andin yang dinyatakan meninggal dunia bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI yang membesarkan namanya dan Arya Saloka.

Kisah Ikatan Cinta hari ini, 30 Januari 2023 berlanjut masih dalam suasana duka keluarga Aldebaran karena kehilangan Andin dan Askara yang tak kunjung ditemukan.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah Aldebaran yang kini sedang mencari mobil penyebab kecelakaan naasnya hingga membuat keluarganya hancur dan tak utuh lagi.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin, 30 Januari 2023, Ada TOP 15 Indonesian Idol 2022 dan Ikatan Cinta

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, Aldebaran masih dalam upaya pencarian Askara yang tak membuahkan hasil.

Kini bersama Rendy dan pihak kepolisian, Aldebaran tengah melakukan pencarian mobil merah yang menyebabkan kecelakaan saat tengah berlibur.

Sebagaimana diketahui, Aldebaran dan keluarganya tengah melakukan perjalanan liburan keluarga dan sedang mengambil beberapa foto selfie. Namun, ada mobil merah yang melaju cepat dan nyaris adu banteng dengan mobil Aldebaran.

Hal itu membuat Aldebaran banting setir untuk menghindari mobil merah dan membuatnya berhenti di tengah jalan dan tersambar truk bermuatan berat yang datang dari arah kiri tempat posisi Andin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x