Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Hari Ini 3 Februari 2023, Rindu Kembali Ke Rumah Ibunya

- 3 Februari 2023, 12:41 WIB
Sinopsis sinetron Rindu Bukan Rindu hari ini, tayang setiap hari di SCTV, baca sinopsis sinetronnya di sini.
Sinopsis sinetron Rindu Bukan Rindu hari ini, tayang setiap hari di SCTV, baca sinopsis sinetronnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Rindu Bukan Rindu hari ini 3 Februari 2023, Rindu kembali ke rumah ibunya. Cek sinopsis sinetronnya di sini.

Sebagai informasi, sinetron Rindu Bukan Rindu tayang perdana pada tanggal 30 Januari 2023. Rindu Bukan Rindu akan tayang setiap hari pukul 15.30 WIB di SCTV.

Sinetron Rindu Bukan Rindu ini disutradarai oleh Sony Gaokasak. Selain itu, sinetron ini diproduksi oleh Sinemart Indonesia.

Adapun sinetron Rindu Bukan Rindu juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris populer Indonesia. Pemeran utama dalam Rindu Bukan Rindu yaitu Haico Van der Veken, Junior Roberts, Ochi Rosdiana, dan Cinta Brian.

Baca Juga: Sinopsis dan Jam Tayang Sinetron Rindu Bukan Rindu Hari Ini 31 Januari 2023 di SCTV: Rindu Berubah Jadi Suci

Sinetron Rindu Bukan Rindu menceritakan tentang pasangan kekasih Rindu (Ochi Rosdiana) dan Devan (Junior Roberts). Suatu saat Devan mengajak Rindu untuk bertemu dengan orang tuanya yang berada di Jepang.

Karena Devan sudah memiliki niatan untuk melamar Rindu. Saat itu, mereka juga bertemu dengan Nancy yang merupakan teman dari ibu Devan.

Nancy merasa Rindu tidak cocok untuk bersanding dengan Devan. Nancy ingin Devan menjadi pacar anaknya yang bernama Kasih (Esta Pramanita).

Di sisi lain diceritakan Erel (Cinta Brian) yang merupakan kakak dari Devan, Erel sudah menikah dengan Suci (Haico Van Der Veken) dan sudah memiliki satu anak perempuan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x