Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 7 Februari 2023: Wilda Balas Dendam, Sinetron Tidak Tayang Hari Ini

- 6 Februari 2023, 18:20 WIB
Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 7 Februari 2023, sinetron tidak tayang hari ini. Cek sinopsisnya di sini.
Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 7 Februari 2023, sinetron tidak tayang hari ini. Cek sinopsisnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA

BERITA DIY – Simak sinopsis Jangan Bercerai Bunda 7 Februari 2023, Wilda balas dendam kepada Nabila dan Raya, sinetron tidak tayang hari ini. Cek sinopsis episode selanjutnya di sini.

Diketahui sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2022. Sinetron Jangan Bercerai Bunda merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Asma Nadia.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang di RCTI dan selalu menjadi favorit para penggemar sinetron. Namun hari ini Jangan Bercerai Bunda tidak akan tayang.

Walaupun tidak tayang, penggemar dapat membaca sinopsis untuk episode selanjutnya. Dalam artikel ini akan membahas sinopsis Jangan Bercerai Bunda.

Baca Juga: Jam Tayang Jangan Bercerai Bunda Malam Ini Jam Berapa: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 25 Januari 2023

Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Amin Ishaq. Sinetron Jangan Bercerai Bunda juga dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris populer di Indonesia.

Pemeran utama dalam sinetron ini yaitu Revalina S Temat, Fandy Christian, Andi Annisa, Samuel Zylgwyn, Rendy John, dan Raquel Katie Larkin.

Jangan Bercerai Bunda menceritakan tentang Nabila Indriana (Revalina S Temat) yang merupakan ibu dari tiga orang anak. Nabila bekerja sebagai seorang pengusaha.

Nabila adalah istri dari Arga Dewantara (Fandy Christian). Dalam rumah tangganya terdapat lika liku yang harus dihadapi oleh Nabila.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x