Daftar Nama Pemain Magic 5 Indosiar, Cek Kapan Tayang Series Terbaru Yang Dibintangi Finalis Dangdut Academy 5

- 13 Februari 2023, 16:10 WIB
Daftar nama pemain Magic 5 Indosiar, cek kapan tayang series terbaru yang dibintangi finalis Dangdut Academy 5.
Daftar nama pemain Magic 5 Indosiar, cek kapan tayang series terbaru yang dibintangi finalis Dangdut Academy 5. /Instagram.com/@magic5.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama pemain Magic 5 Indosiar, cek kapan tayang series terbaru yang dibintangi finalis Dangdut Academy 5.

Serial terbaru Indosiar yakni Magic 5 yang akan menjadi serial andalan dari Indosiar. Dilihat dari daftar nama pemainnya yang saat ini sedang naik daun.

Namun saat ini masih proses syuting dan pembuatan video klip lagu untuk serial Magic 5 yang bakal menghiasi di stasiun televisi Indosiar.

Megic 5 yang bakal tayang di stasiun televisi Indosiar bakal menampilkan beberapa finalis dari Dangdut Academy 5 sebagai daftar pemain serial terbaru tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 7 Februari 2023: Wilda Balas Dendam, Sinetron Tidak Tayang Hari Ini

Senetron Indosiar sebelumnya yakni 'Panggilan' mendapatkan rating yang cukup tinggi dan sekarang Indosiar menghadirkan kembali serial yang tak kalah menarik dengan sebelumnya yakni Magic 5.

Direktur TV Indosiar yakni Harsiwi Ahmad sering mempromosikan serial Magic 5 di akum media sosial pribadinya. Hal ini menimbulkan rasa penasaran warganet salah satunya kapan Magic 5 tayang?

Jadwal tayang Magic 5

Untuk trail serial Magic 5 sendiri telah dirilis pada 3 Februari 2023 lalu. Hingga sekarang sedang dalam proses produksi dan akan mulai tayang pada bulan Ramadhan nantinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x