Cara Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam di GBK, Ini Harga & Jadwal AFF Cup 2022

- 3 Januari 2023, 14:25 WIB
Cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Vietnam, harga tiket semifinal Piala AFF 2023, dan jadwal pertandingan semifinal AFF Cup 2022.
Cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Vietnam, harga tiket semifinal Piala AFF 2023, dan jadwal pertandingan semifinal AFF Cup 2022. /AKBAR NUGROHO GUMAY/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Vietnam, harga tiket semifinal Piala AFF 2023 di tiket.com, dan jadwal pertandingan semifinal AFF Cup 2022.

Ketahui cara beli tiket semifinal Piala AFF 2023 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK Jakarta, berikut harga dan jadwal semifinal AFF Cup 2022.

Tim nasional Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai peringkat kedua (runner up) Grup A setelah menundukkan Filipina dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Dua gol Indonesia dilesakkan Dendy Sulistyawan dan Marselino Ferdinan. Sementara Filipina memperkecil kedudukan melalui Sebastian Rasmussen.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina AFF Cup 2022 Gratis, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

Indonesia (selisih gol +9) berada di peringkat kedua Grup A lantaran kalah selisih gol dari Thailand (+11) dengan sama-sama berpoin 10. Thailand, pada saat bersamaan, mengalahkan Kamboja dengan skor 3-1.

Di fase empat besar, Indonesia akan berjumpa dengan tim terbaik Grup B pada 6 Januari 2023 dengan leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan leg kedua di kandang lawan, 9 Januari 2023.

Grup B belum dapat menentukan posisi akhir klasemen karena tiga tim yang berpotensi melaju ke semifinal yakni Vietnam (peringkat satu, tujuh poin, selisih gol +9), Singapura (peringkat dua, tujuh poin, selisih gol +3) dan Malaysia (peringkat ketiga, enam poin dan selisih gol +3), baru akan bertanding pada Selasa (3/1).

Pada hari itu, Vietnam akan melawan Myanmar di Hanoi dan Malaysia berjumpa Singapura di Kuala Lumpur.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x