Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina AFF Cup 2022 Gratis, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

- 2 Januari 2023, 17:53 WIB
Jadwal AFF 2023 Indonesia vs Filipina malam ini, link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina, serta head to head dan prediksi.
Jadwal AFF 2023 Indonesia vs Filipina malam ini, link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina, serta head to head dan prediksi. /ANTARA/Bayu Kuncahyo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal AFF 2023 Indonesia vs Filipina malam ini, link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina, serta head to head dan prediksi.

Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di AFF Cup 2023 gratis, yuk nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI maupun Youtube.

Dilihat dari kualitas pemain dan kemampuan olah bola, tim nasional Indonesia yang kini diperkuat pemain-pemain muda dari liga-liga luar negeri bisa saja berada sedikit di atas skuad Filipina.

Namun, jangan buru-buru membuat kesimpulan. Pertandingan kedua kesebelasan pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 berpotensi mendatangkan kesulitan bagi Indonesia.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Filipina Jam Berapa, Tayang Di Mana? Ini Jadwal Piala AFF 2022 & Link Live Streaming RCTI

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina bakal digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1), mulai pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB.

Faktor nonteknis berpotensi menjadi penyebabnya. Pertama, tentu saja, Filipina bermain di kandang sendiri. Mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari publik Filipina.

Kedua, pertandingan itu akan digelar di stadion dengan lapangan yang terbuat rumput buatan.

Perkara rumput artifisial tersebut dapat memunculkan masalah bagi skuad "Garuda" karena semua pemain Indonesia tidak ada yang rutin bermain di lapangan sejenis. Mereka cuma sesekali mencobanya yakni ketika berlaga di pertandingan atau turnamen tertentu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x