Jam Berapa Filipina vs Timnas Indonesia Hari Ini Piala AFF 2022, Siaran Langsung RCTI dan Link Live

- 2 Januari 2023, 13:20 WIB
Jam berapa Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini. Jadwal Indonesia vs Filipina siaran langsung RCTI link live streaming.
Jam berapa Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini. Jadwal Indonesia vs Filipina siaran langsung RCTI link live streaming. /Instagram.com/PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi jam berapa laga Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini. Ini jadwal Indonesia vs Filipina siaran langsung RCTI dan link live streaming.

Pertandingan hari ini dari jadwal Piala AFF 2022 akan mempertemukan Filipina vs Timnas Indonesia tayang jam berapa?

Pertemuan Filipina vs Timnas Indonesia hari ini Senin, 2 Januari 2023 akan menjadi penentu apakah Indonesia bisa lolos ke semifinal.

Laga Filipina vs Timnas Indonesia hari ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila atau kandang Filipina.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Filipina Hari Ini Piala AFF 2022 Disiarkan di RCTI dan Link Live Streaming TV

Adapun siaran langsung pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini bisa ditonton melalui RCTI pukul 19.30 WIB dan live streaming.

Menjadi laga terakhir di penyisihan Grup A Piala AFF 2022 tentu akan menjadi pertandingan mati-matian kedua tim untuk mengakhiri turnamen ini.

Terutama bagi Indonesia yang masih memiliki poin sama dengan Thailand di peringkat dua tentu belum bisa memastikan diri lolos semifinal Piala AFF 2022.

Dengan perolehan 7 poin, sama dengan thailand, Timnas Indonesia hanya selisih gol untuk penentuan peringkat pertama Grup A Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x