Syarat Indonesia Lolos Semifinal AFF Cup 2022 dan Jadi Juara Grup, Ini Klasemen Sementara Grup A Piala AFF

- 2 Januari 2023, 10:00 WIB
Bagaimana syarat Indonesia lolos semifinal AFF Cup 2022 dan menjadi juara grup? Cek klasemen sementara Piala AFF Grup A.
Bagaimana syarat Indonesia lolos semifinal AFF Cup 2022 dan menjadi juara grup? Cek klasemen sementara Piala AFF Grup A. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak syarat Indonesia lolos semifinal AFF Cup 2022 dan menjadi juara grup, berikut klasemen sementara Grup A Piala AFF.

Selangkah lagi Timnas Indonesia lolos ke semifinal AFF Cup 2022 untuk yang ketiga kalinya dalam empat edisi terakhir.

Pada laga terakhir fase grup hari ini, Senin, 2 Januari 2022, Indonesia akan bertamu ke Rizal Memorial Stadium, markas Filipina. Pertandingan akan digelar pukul 19.30 WIB.

 

Adapun terdapat sejumlah syarat yang wajib dipenuhi Indonesia untuk pastikan satu tiket semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Senin, 2 Januari 2023, Jam Tayang Indonesian Idol dan AFF Cup Filipina vs Indonesia

Pertama, jika Indonesia menang atas Filipina, maka posisi minimal dua besar sudah pasti disegel. Bahkan juara grup juga bisa diraih dengan catatan Thailand gagal menang atas Kamboja.

Selanjutnya hasil imbang juga bisa mengantarkan Indonesia lolos semifinal tanpa peduli hasil Thailand vs Kamboja di laga lain.

Bahkan apabila kalah, skuad Garuda juga masih berpeluang lolos dengan catatan Thailand menang atas Kamboja atau kedua tim tersebut bermain imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x