Jadwal RCTI Hari Ini 2 Januari 2023: Live Indonesia vs Filipina di Piala AFF Tayang Jam Berapa? Cek di Sini

- 2 Januari 2023, 08:15 WIB
Ini dia jadwal RCTI hari ini 2 Januari 2023 yang sajikan jam tayang live Indonesia vs Filipina di Piala AFF.
Ini dia jadwal RCTI hari ini 2 Januari 2023 yang sajikan jam tayang live Indonesia vs Filipina di Piala AFF. /Instagram.com/@affmisubishielectriccup

BERITA DIY - Tidak hanya ada info live Piala AFF Indonesia vs Filipina tayang jam berapa, jadwal RCTI hari ini, 2 Januari 2023, juga sajikan info jam tayang Indonesian Idol.

Bahkan tak berhenti di sana, jadwal RCTI hari ini juga memuat informasi jadwal penayangan acara lainnya seperti sinetron Preman Pensiun S6, Si Doel The Series, dan Cinta Alesha.

Semua sinetron yang disebutkan di atas bakal tayang pada sore hingga malam hari WIB, sebelum ditutup oleh Indonesian Idol dan Dagelan OK.

Sementara itu pada pagi harinya, jadwal RCTI hari ini memuat tayangan acara reality show, infotainment, dan berita.

Baca Juga: Cara Timnas Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022, Cek Jadwal Indonesia vs Filipina dan Link Nonton TV RCTI

Sebut saja Silet, Trending Banget Loh, Sergap, Seputar iNews Pagi, sampai siang hari masih akan ada acara berita Seputar iNews Siang Live.

Sebelum acara-acara prime time, jadwal RCTI pada siang hari juga masih akan menayangkan kartu favorit, yaitu Larva dan Doraemon The Series.

Sementara itu, live Indonesia vs Filipina Piala AFF akan tayang mulai pukul 18.30 WIB, di mana kick off akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

Indonesian Idol sendiri akan tayang pada pukul 21.15 WIB tepat setelah pertandingan Indonesia vs Filipina di Piala AFF usai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x