Link Live Streaming Indonesia vs Thailand AFF Cup 2022, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

- 29 Desember 2022, 15:32 WIB
Link live streaming Indonesia vs Thailand di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI hari ini.
Link live streaming Indonesia vs Thailand di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI hari ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Thailand di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI.

Indonesia vs Thailand akan bertemu dalam pertandingan AFF Cup 2022 Grup A pada hari ini, Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nonton Indonesia vs Thailand di AFF Cup 2022 dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming TV Online gratis yang ada di akhir artikel.

Indonesia akan lakoni laga berat di laga ketiga Grup A AFF Cup 2022 sore ini dengan melawan Thailand. Pelatih Shin tae-yong pun tidak bisa menjanjikan kemenangan, namun sudah menginstruksikan pemainnya untuk bekerja keras.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Sebagai informasi, Indonesia dan Thailand menjadi dua tim unggulan di Grup A untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Kedua tim terakhir bertemu pada final Piala AFF 2020. Kala itu, Thailand tampil perkasa dengan meraih gelar juara setelah menang dengan agregat gol 6-2. Indonesia pun bertekad balaskan dendam kekalahan sore ini.

Sementara itu Thailand hadir ke Jakarta dengan modal dua kali kemenangan atas Brunei Darussalam dan Filipina. Negeri Gajah Putih pun puncaki klasemen unggul selisih gol atas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Ada Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand dan Doraemon

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x