Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Tayang TV Mana dan Jam Berapa? Link Nonton di SINI

- 29 Desember 2022, 09:55 WIB
Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 tayang di TV mana dan jam berapa lengkap link nonton.
Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 tayang di TV mana dan jam berapa lengkap link nonton. /Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 tayang di TV mana dan jam berapa lengkap dengan link nonton tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di laga Piala AFF 2022. Usai mengalahkan Kamboja dan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand ini akan menarik untuk diikuti mengingat Thailand bukan merupakan lawan yang cukup kuat bagi Indonesia.

Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 akan berlangsung hari ini Kamis, 29 Desember 2022 dengan kick off pertandingan pukul 26.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Kick Off Jam Berapa? Berikut Link Streaming RCTI Plus

Banyak yang mencari tahu siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 ini akan tayang di TV mana dan jam berapa mulai tayang.

Kabar baiknya, siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 akan tayang di stasiun TV RCTI.

Sementara bagi masyarakat yang tidak bisa saksikan siaran langsung di stasiun TV RCTI bisa saksikan melalui platform streaming RCTI Plus.

Adapun jam tayang siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand mulai jam 15.30 WIB di stasiun TV RCTI dna platform RCTI Plus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah