Jadwal RCTI Hari Ini 29 Desember 2022 Piala AFF Indonesia vs Thailand, Si Doel The Series, Ikatan Cinta

- 29 Desember 2022, 07:15 WIB
Tersaji jadwal RCTI hari ini 29 Desember 2022 yang sajikan Piala AFF indonesia vs Thailand hingga Si Doel.
Tersaji jadwal RCTI hari ini 29 Desember 2022 yang sajikan Piala AFF indonesia vs Thailand hingga Si Doel. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut tersaji jadwal RCTI hari ini, Kamis 29 Desember 2022 yang memuat siaran langsung Piala AFF Indonesia vs Thailand, Si Doel The Series, hingga Ikatan Cinta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang merupakan laga ketiga pasukan Garuda di Piala AFF akan tayang live nanti sore mulai pukul 15.30 WIB sebagaimana tersaji dalam jadwal RCTI.

Adapun jadwal kick-off Piala AFF Indonesia vs Thailand live di RCTI ialah pada pukul 16.30 WIB. Anda juga bisa nonton secara live streaming.

Untuk saksikan tayangan Piala AFF Indonesia vs Thailand secara live streaming, Anda bisa akses platform RCTI Plus di link rctiplus.com secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 28 Desember 2022: Si Doel The Series, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda

Platform live streaming RCTI Plus tidak hanya akan menyiarkan Piala AFF saja, tetapi semua acara dalam jadwal RCTI hari ini juga bisa disaksikan.

Silakan klik tautan berikut untuk nonton semua acara dalam jadwal RCTI hari ini, termasuk Piala AFF, melalui live streaming RCTI Plus:

>> KLIK LINK DI SINI <<

Rangkaian jadwal RCTI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x