Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Main Kapan dan Tayang Siaran Langsung di TV Mana?

- 28 Desember 2022, 10:50 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 main kapan dan tayang siaran langsung di TV mana.
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 main kapan dan tayang siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 main kapan dan tayang siaran langsung di TV mana, berikut informasi lengkapnya.

Laga Piala AFF 2022 masih terus bergulir. Usai berhadapan dengan Kamboja dan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia melanjutkan perjuangan dengan berhadapan dengan Thailand.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia berada di grup A Piala AFF 2022 bersama dengan Thailand, Kamboja, Filipina dan Brunei Darussalam.

Lantas kapan pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung? Apakah tersedia siaran langsung pertandingan di stasiun TV?

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 Hari Ini Senin 26 Desember 2022 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal RCTI

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada Kamis, 29 Desember 2022 dengan kick off pertandingan pukul 16.30 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno ini dapat disaksikan siaran langsung melalui stasiun TV RCTI dan live streaming di RCTI Plus.

Sebagai informasi sebelumnya Timnas Indonesia telah berhadapan dengan Kamboja dan Brunei Darussalam dalam laga penyisihan grup Piala AFF 2022.

Dari kedua pertandingan yang dihadapi Indonesia, Indonesia berhasil memenangkan seluruhnya dan membawa Indonesia menempati posisi kedua klasemen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah