Timnas Indonesia vs Kamboja Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal Piala AFF 2022 dan Link Live Streaming RCTI

- 23 Desember 2022, 13:39 WIB
Timnas Indonesia vs Kamboja jam berapa, tayang di mana, jadwal Piala AFF 2022 hari ini, dan link live streaming RCTI nonton siaran langsung.
Timnas Indonesia vs Kamboja jam berapa, tayang di mana, jadwal Piala AFF 2022 hari ini, dan link live streaming RCTI nonton siaran langsung. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Kamboja jam berapa dan tayang di mana? Simak jadwal Piala AFF 2022 hari ini dan link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 23 Desember 2022, tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Kamboja di Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun masih banyak pecinta bola yang belum mengetahui laga Timnas Indonesia vs Kamboja ini mulai jam berapa dan tayang di mana. Simak jadwal Piala AFF 2022 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Sesuai jadwal, pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 16:30 WIB dan tayang di RCTI.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Kamboja Hari ini, Live di TV Apa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

RCTI akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF U20 hari ini dengan jam tayang mulai pukul 15:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan ini melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A dan baru akan menjalani laga Piala AFF 2022 mulai hari ini.

Berikut klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 hingga hari ini, Jumat, 23 Desember 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x