Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand, Nonton Siaran Langsung Piala AFF 2022 GRATIS DI SINI

- 29 Desember 2022, 15:25 WIB
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2022 gratis hari ini, Kamis, 29 Desember 2022.
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2022 gratis hari ini, Kamis, 29 Desember 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand untuk nonton siaran langsung Piala AFF 2022 secara gratis hari ini, Kamis, 29 Desember 2022 tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 hari ini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 hari ini bisa melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming RCTI bisa diakses secara gratis dari HP maupun komputer untuk nonton laga Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Tayang TV Mana dan Jam Berapa? Link Nonton di SINI

Sehingga pecinta bola yang tidak bisa datang ke SUGBK tidak perlu khawatir ketinggalan informasi terbaru dan hasil pertandingan ini.

Sebagai informasi, pertandingan sore hari ini adalah laga ketiga Timnas Indonesi di Piala AFF 2022. Sebelumnya Skuad Garuda sudah melawan Kamboja dan Brunei dengan kemenangan berturut-turut.

Saat ini Timnas Indonesia menempati ranking kedua klasemen sementara Grup A dengan 6 poin, satu tingkat di bawah sang lawan, Thailand di posisi teratas dengan poin yang sama.

Berdasarkan head to head lima laga terakhir kedua tim, Thailand tiga kali menang melawan Timnas Indonesia, sisanya seri sejak 2018 hingga 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x