Tayang Jam Berapa Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI? Link Live Streaming AFF Cup Hari Ini

- 2 Januari 2023, 14:31 WIB
Tayang jam berapa Filipina vs Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI? Cek link live streaming AFF Cup hari ini
Tayang jam berapa Filipina vs Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI? Cek link live streaming AFF Cup hari ini /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Tayang jam berapa Filipina vs Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI? Cek link live streaming AFF Cup hari ini di sini.

Simak informasi jam tayang Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI dan link live streaming hari ini.

Filipina vs Indonesia di AFF Cup 2022 akan berlangsung hari ini, Senin, 2 Januari 2022 pukul 19.30 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Indonesia siap melawan tuan rumah Filipina dalam laga penutup fase Grup A Piala AFF 2022 malam ini. Di atas kertas, Timnas Indonesia sedikit diunggulkan atas Filipina untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Filipina Jam Berapa, Tayang Di Mana? Ini Jadwal Piala AFF 2022 & Link Live Streaming RCTI

Anak asuh Shin Tae-yong sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022. Bahkan jika kalah pun, Indonesia masih berpeluang lolos dengan syarat Thailand mengalahkan Kamboja atau keduanya bermain imbang.

"Kami datang ke Filipina untuk laga terakhir di grup kami. Lapangan di sini rumputnya berbeda sekali. Untuk itu pemain kami harus fokus dan lebih hati-hati masalah cedera. Ini harus ditegaskan ke pemain supaya bisa mendapatkan hasil yang baik," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers.

Sementara itu saat disinggung mengenai calon lawan jika nanti lolos ke semifinal, STY mengaku siap melawan siapapun.

"Saya sama sekali tidak peduli mau bertemu Vietnam, Singapura atau Malaysia dari Grup B. Yang pasti, kami akan bertemu siapa pun nanti, tim yang kuat di semifinal. Jadi fokus lawan Filipina terlebih dahulu. Karena menurut saya, semua pertandingan di Piala AFF ini seperti final. Kami tidak mau menghindari tim yang akan jadi lawan Indonesia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x