Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 Malam ini, Tayang di RCTI Jam Berapa?

- 2 Januari 2023, 11:33 WIB
Inilah jadwal pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 malam ini, jam tayang di RCTI serta head to head dan 5 pertandingan terakhir kedua tim.
Inilah jadwal pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 malam ini, jam tayang di RCTI serta head to head dan 5 pertandingan terakhir kedua tim. /Tangkapan Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF malam ini, serta jam berapa pertandingan ini akan tayang di RCTI.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga penentuan sekaligus laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina. Pertandingan ini sendiri akan diselenggarakan di Rizal Memorial Stadium, Filipina. 

Pertandingan Filipina vs Indonesia ini akan berlangsung pada Senin, 2 Januari 2023 pada pukul 19:30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jika ingin lolos dari fase grup Piala AFF 2022 secara otomatis, Timnas Indonesia wajib menang atas Filipina dengan skor berapapun.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 Hari Ini 2 Januari 2023 di TV RCTI: Link Live

Andai Indonesia gagal menang melawan Filipina, maka nasib Indonesia akan ditentukan pada pertandingan Thailand vs Kamboja yang akan diselenggarakan di waktu yang sama.

Jika Thailand menang atas Kamboja, maka Indonesia dipastikan lolos dari fase grup meskipun gagal menang melawan Filipina.

Head to head Filipina vs Indonesia di Semua Ajang

Dari sejarah pertemuan Filipina dan Indonesia sepanjang sejarah, Timnas Indonesia sebenarnya unggul mutlak atas Filipina.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah